Selasa, 16 Oktober 2012

0 Hack Facebook Fan Pages (Exclusive di HT)


Hello guys! setelah menerima respon yang baik dari Anda saya posting trik baru di sini di hackersthirst.com, Yah itu akan bercerita tentang teknik hacking baru dan juga akan meningkatkan pengetahuan Anda sehingga Anda tidak mungkin menjadi korban dari hacks tersebut, Tapi Selalu ingat:

Catatan: Jangan pernah menggunakan trik ini untuk menyakiti setiap bersalah, hanya meningkatkan pengetahuan Anda dan HT tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan.

Tujuan ini trik dan hack adalah untuk menyerang fan page dengan membodohi admin dengan rekayasa sosial, saya melihat beberapa orang menjadi korban ini, Jadi saya memutuskan untuk mengajar tentang hack untuk pembaca setia saya. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman.

Hal yang kita akan butuhkan:
1.  mengeksploitasi Facebook page hacking. 
2.  Sebuah hosting gratis. 
3.  Kunci atau script untuk menjalankan bahwa "Facebook mengeksploitasi halaman hacking.". 
4.  id email facebook Anda. 
5.  Otak (Sedikit ;)) 

Saya akan mencoba untuk sederhana, tetapi jika Anda tidak mendapatkan apa-apa maka silakan bertanya di komentar di bawah ini. 

1.  halaman Facebook hacker mengeksploitasi:
Ambil mengeksploitasi ini dari link di bawah ini, Lengkapi survei dan Anda akan mendapatkan ini memanfaatkan secara gratis. 


Unduh Eksploitasi 
(Buka menambahkan setelah mengklik link dari sudut uppper kanan)


(Hosted di ziddu.com) 


Sekarang, Setelah men-download, Anda akan mendapatkan kunci di dalamnya juga, dan juga mengeksploitasi, Pertama kita harus mengeditnya, 

a) Editing mengeksploitasi: 
Pertama-tama melihat Anda facebook id email yang Anda gunakan untuk mendaftar di facebook, lihat pic di bawah ini thats pic of mengeksploitasi:



Sekarang mengubah id disorot untuk Anda facebook id, atas, yang wamiqali@hackersthirst.com

) Credits b: 
Ketika script dijalankan, tiga atau empat teman korban akan mendapatkan posting ini, Well thats kredit kita tidak menghapusnya. Lihat pic di bawah ini dari mengeksploitasi:




. 2  Dapatkan hosting gratis:
Nah T35 dan 110MB tidak akan membantu Anda di hack ini: P lebih baik pergi ke 000webhost.com dan 0fees.net. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk meng-upload sesuatu ke hosting Anda membaca ini: 
Pelajari cara untuk meng-upload file ke webhosting  Unduh Filezila

Upload mengeksploitasi dan saya merekomendasikan mengganti namanya dari  pagehack.js  ke  fanbooster.js  atau sesuatu yang lebih menarik. 

3.  Menggunakan mengeksploitasi oleh Key atau script:  
Akan ada sebuah file teks dalam paket download dari ShareCash, disebut sebagai  kunci untuk pagehack.txt  membukanya, Anda akan mendapatkan script di dalamnya, Sekarang yang utama adalah rekayasa sosial, Baca artikel saya di hackersthirst, tentang rekayasa sosial, Sekarang terserah kepada Anda bahwa bagaimana Anda memberinya kunci, Nah Mengubah bagian berikut kunci untuk jalur naskah sendiri:




Perubahan ini ke hosting Anda, dan juga mengubah nama exploite dalam kunci ini jika Anda telah berubah sementara upload sebagai menyarankan.


Tip: Encode ini dalam format ASCII, Korban mungkin tidak tahu apa ini.


Sekarang, Berikan kunci untuk korban (Dia harus admin halaman) dan memintanya untuk paste di address bar browser


Tip: Katakan padanya bahwa hal itu akan membuat halaman Anda aman, atau sesuatu yang lain seperti menarik


Ketika ia akan memasukkan kunci ini di address bar dan thats itu Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda admin halaman nya sekarang. Nikmati, Tapi jangan hack untuk alasan yang buruk, saya tidak akan bertanggung jawab.


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI MENERAPKAN SISTEM DOFOLLOW..!!
Ets tapi tunggu dulu bro ada aturan yang harus ditaati.
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
JADILAH BLOGGER YANG JUJUR...!!