Senin, 22 Oktober 2012

2 Cara Hack Facebook Dengan Teknik phishing


Facebook telah berkembang menjadi salah satu situs jejaring sosial terpanas di dunia. Berikut ini adalah tutorial sederhana yang dapat Anda gunakan untuk hack teman Anda sandi facebook. Di sini saya sedang writting on password Facebbok hacking yang menggunakan Facebook Phisher.
Di bidang keamanan komputer, phishing adalah proses pidana penipuan mencoba untuk mendapatkan informasi sensitif seperti username, password dan rincian kartu kredit dengan menyamar sebagai entitas terpercaya dalam sebuah komunikasi elektronik. Komunikasi yang mengaku berasal dari populer situs web sosial, situs lelang, prosesor pembayaran online atau IT administrator biasanya digunakan untuk memikat publik tidak curiga [Baca lebih lanjut tentang phishing di Wikipedia].

                                                                 Facebook Phisher


Harap Catatan: Phishing secara hukum ofensif. Saya tidak bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan oleh Anda.

Hacking Facebook password:

Phishing adalah metode yang paling umum digunakan untuk hack Facebook. Teknik yang paling banyak digunakan di phishing adalah penggunaan Halaman Fake Login, juga dikenal sebagai halaman palsu. Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs likeYahoo, Gmail, MySpace dll korban tertipu untuk percaya halaman facebook palsu menjadi nyata dan memasuki / password nya. Tapi begitu pengguna mencoba untuk login melalui halaman-halaman ini, / nya rincian login facebook yang dicuri. Saya sarankan penggunaan Phishing untuk hack akun facebook karena merupakan yang paling mudah.

1. Pertama-tama Download Facebook Phisher

2. File yang didownload berisi:
  • index.html
  • write.php

3. Upload kedua file ke salah satu situs hosting gratis:

4. Sekarang, mengirimkan link phisher (index.html link) kepada korban Anda dan membuatnya login ke account Facebook-nya menggunakan phisher Anda dikirim.

5. Setelah dia log in ke account Facebook-nya menggunakan phisher, semua diketik Facebook-nya id dan password disimpan di "passes.txt". File ini dibuat dalam panel kontrol Anda hosting seperti yang ditunjukkan.


Jika Anda tidak mendapatkan passes.txt, mencoba menyegarkan page.Once Anda mendapatkan passes.txt, Anda mendapatkan password Facebook dan dengan mudah dapat menggunakannya untuk akun Facebook hacking.

6. Sekarang, passes.txt terbuka untuk mendapatkan hacked id dan password Facebook seperti yang ditunjukkan.


Semoga tutorial ini berguna bagi Anda.                                                                            




Related Post:

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

cara mengirimkan linknya gimana mohon penjelasanya ?

Evans J-fors mengatakan... Reply Comment

@Dicky Synister: oh iya Mungkin Saya Perlu Jelaskan dulu gan Pertama anda memiliki blog untuk membuat linknya nah setelah anda download facebook Phishhingnya lalu upload kesitus hosting gratis (Situs hosting yang diatas sekarang berbayar) setelah anda upload maka file itu akan berekstensi .xml lalu ganti tamplate blog sobat dengan file itugan (template)

Oh iya ini saya kasih situs hosting gratis www.000webhost.com

Posting Komentar

BLOG INI MENERAPKAN SISTEM DOFOLLOW..!!
Ets tapi tunggu dulu bro ada aturan yang harus ditaati.
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
JADILAH BLOGGER YANG JUJUR...!!