Sabtu, 20 April 2013

1 Tujuh Cara Untuk Amankan Password Pribadi Anda

Tujuh Cara Untuk Amankan Password Pribadi Anda | Kita selalu menggunakan password setiap hari, dari mengakses email, facebook, twitter ataupun memeriksa saldo rekening kita, dan mungkin kita tidak pernah memikirkan bahwa password merupakan bagian yang besar dari kita.


Namun dari semua itu, para hacker berpikir tenhal hal itu, bahwa password merupakan cara termudah untuk masuk kesistem pribadi kita, dan mungkin kita berpikir kalau password melindungi sistem keamanan suatu akun ataupun dari serangan para hacker, dan kita sudah tahu tidak ada satu-satunya password yang aman, tetapi kita dapat melindungi password dengan beberapa cara berikut.

Membuat Jawaban Keamanan Yang Palsu
Jawaban keamanan adalh dimaksudkan untuk melindungi password dengan keamanan ekstra terhadap serangan hacker, dan masalahnya adalah informasih ini sangat mudah ditemukan hanya dengan melakukan pencarian sedrehana di google seperti hari ulang tahun kita, nama hewan peliharaan, hoby dan sebagainya. inti dari semua penjelasan diatas adalah kita menjawab pertanyaan dengan jawaban palsu contoh seperti ini jika kita memilih pertanyaan, apakah hewan peliharaan yang anda sukai, lalu kita menjawab buaya padahal nama hewan yang kita sukai adalah kucing.

Memiliki Kode Akses Tambahan Dikirim ke Posel Anda
Jika seorang hacker telah memperoleh akses kerekening telepon anda, walaupuna cara yang satu ini tidak terlalu membantu, tapi cara ini mungkin cara ini menambah pertahananakun pribadi anda dan mengetahui apa yang sedamg terjadi di akun anda, ada banyak situs yang memungkinkan Anda untuk memiliki kode sandi yang dikirim ke ponsel Anda jika salah satu akun yang dimasukan tidak diketahui oleh komputer. Menyiapkan sedikit blok blok jalan dapat sedikit membantu dalam mencegah hack.

Jangan Pernah Menggunakan Nama Pengguna Yang Sama Atau Password Dua Kali
Ini adalah di mana Anda bisa mendapatkan diri Anda ke dalam masalah yang paling, dan merupakan hal pertama yang mutlak untuk mengurus sejauh keamanan web. Setelah hacker ke dalam satu account, mereka sering dapat menemukan semua informasi yang mereka butuhkan untuk masuk ke rekening pribadi lainnya yang mereka inginkan. Bahkan situs yang sepele seperti Amazon atau Hallmark memiliki informasi yang dapat digunakan untuk mengakses rekening bank atau email. Dan, jika Anda menggunakan password yang sama dan nama account untuk beberapa account yang berbeda, Anda akan secara otomatis membiarkan hacker menembus pintu.

Membuat Kata Sandi Anda Selama Mungkin
Pada dasarnya, panjang password, semakin sulit untuk retak. Banyak dari kita mencoba untuk menjaga mereka ke persyaratan minimum sehingga mereka lebih mudah untuk diingat, tapi itu hanya membuat mereka lebih rentan terhadap istirahat masuk Sebaliknya, menggunakan jumlah maksimum karakter, dan campuran mereka sering.

Berhenti Menggunakan Angka /Huruf Yang Mudah Penggantian
Menggunakan kombinasi dari huruf dan angka sangat penting, tetapi tidak ketika Anda menggunakan nomor hanya sebagai representasi mudah surat. Substitusi mudah, seperti 'pa55w0rd' atau 'w3ird,' diprogram untuk secara otomatis dipindai oleh software hacking.

Jangan Menggunakan Kata-KataPenuh
Kata penuh hanya tidak akan dipotong jika Anda ingin memiliki password jauh aman. Scanner dapat memeriksa setiap kata dalam kamus dalam beberapa menit, sehingga akan mengambil hampir tidak ada waktu untuk mengendus kata penuh. Dan jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir sebuah kata penuh dengan angka di belakang itu akan menjadi lebih aman. Kombinasi nomor hanya sebagai mudah.

Gunakan Semua Karakter Yang Tersedia
Bila Anda membuat password Anda, pastikan untuk menggunakan setiap jenis karakter yang Anda miliki Anda. Gunakan kedua huruf kecil dan huruf besar, angka, dan karakter khusus sebanyak yang Anda bisa. Hal ini membuat sangat sulit untuk perangkat lunak untuk mencoba setiap kombinasi yang mungkin. Ini tidak mungkin, tapi itu jauh lebih sulit.


Sekian Artikel Tentang Tujuh Cara Untuk Amankan Password Pribadi Anda Semoga Artikel ini membantu



Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

artikelnya bagus mas. jadi nambah pengetahuan. makasih :)

Posting Komentar

BLOG INI MENERAPKAN SISTEM DOFOLLOW..!!
Ets tapi tunggu dulu bro ada aturan yang harus ditaati.
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
JADILAH BLOGGER YANG JUJUR...!!